Cinta Biru Se-biru Talaga Biru Cicerem Kaduela

 

Birunya Cinta Talaga Biru Cicerem Kaduela....



 

Kira-kira itulah tulisan yang menjadi atensi saya setelah si aa parkir πŸ˜†
bukan, bukan karna si aa parkir nya mirip park hyung sik, tapi itu kali pertama saya saat bertanya tarif parkir si aa nya malah bilang “ terserah si teteh nya saja mau ngasih berapa, yang penting si teteh nya ikhlas”

Saya yang merasa di “teteh”kan jadi tercengang, *niebocahlehugha* kok bisa bisa nya laki laki berkata ‘terserah’ seharus nya kan kata itu milik perempuan πŸ˜‚

Baiqlah skip si aa parkir yang men-teteh-kan saya, tulisan di plang itu juga jadi atensi saya
betulkah cinta itu biru?

Kalau menurut bunda Evie Tamala sih yes, ngga tahu menurut mas Anang

 

Di atas langit biru dan kedipan bintang

Kucantum cita cinta

Hidup bersamamu

Jalinan cinta biru

 

Sepuluh jariku

Kumohon pada-Mu

Satukan jodohku, Ya Allah, Ya Tuhan ku

 

Begitulah lirik dari senandung cinta biru nya bunda Evie

Tapi kenapa biru? Kalau menilik makna warna biru, dalam perspektif psikologi yang dikutip dari smashingmagazine, arti warna biru adalah ketenangan dan tanggung jawab, jadi mungkinkah cinta biru it’s ....

“cinta adalah ketenangan” atau “ “cinta adalah tanggung jawab”

Atau cinta itu adalah tanggung jawab yang melahirkan ketenangan?

Waallahu a’lam, arti dan makna cinta begitu kompleks dengan berbagai perspektif yang bisa di ungkapkan  dari point of view setiap orang.

Oke skip bahas cinta, terlalu berat, biar Dilan aja.

Tujuan ke telaga biru cicereum sebenernya karna saya kebingungan harus gimana lagi menghabiskan gaji yang masih tersisa di akhir bulan πŸ˜‘

sesuai sisa saldo di ATM maka pilihan menghabiskan gaji yaitu ke telaga biru cicreum

HTM nya 10K, dan bayar pakir ke aa-yang-tidak-mirip-park-hyung-sik nya 5K

Total nya 15K not include dokumentasi, kalau mau foto ala-ala princess macem saya itu 1 foto nya bayar 10K, nanti di jepret jepret sama kang foto nya terus kita pilih foto terbaiq yang mau di ambil



Kalau mau ngasih makan ikan beli pakan nya 5K

 Total yang saya habiskan ke sana sesuai saldo 45K, HTM, parkir sama 3 foto ala ala princess

So, Telaga Biru Cicereum ini saya rekomen bagi siapa saja yang lagi ke Kuningan atau yang sedang merasakan cinta biru untuk berkunjung, bener-bener cantik

Telaga nya, ikan nya dan yang nulis nya wkwkwk

Sekian.

Dewi -yang sedang penat bekerja dan merindukan cinta biru-

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Tetap Muda" dengan Konsep Dilatasi Waktu

4 Tipe Kepribadian Manusia